Halaman

Obat Pelangsing Untuk Masalah Obesitas

Obesitas, yang merupakan salah satu perhatian utama dari orang, sekarang dipandang sebagai suatu kondisi medis yang parah. Obesitas dapat menyebabkan komplikasi kesehatan yang parah seperti kesulitan bernapas, peningkatan keringat, jantung berdebar sering, nyeri sendi, punggung kondisi sakit kulit, seperti jerawat, batu empedu dan masalah kantong empedu yang sering menjadi hidup mengancam. Obesitas dapat menyebabkan kanker dan juga menyebabkan peningkatan pada tahap kanker. Hal ini juga dapat menyebabkan kondisi kesehatan yang mendasarinya seperti kolesterol tinggi, tekanan darah tinggi, diabetes dan masalah kardiovaskular.

Apa saja penyebab obesitas?

Faktor bertanggung jawab untuk menyebabkan obesitas dibagi menjadi tiga kategori utama, yaitu gaya hidup tidak aktif, lingkungan dan genetika. Orang-orang di masyarakat saat ini hidup lebih dari gaya hidup dan bukan satu aktif seperti yang pada jaman dulu, yang merupakan salah satu faktor utama yang berkontribusi terhadap obesitas. Orang juga jatuh ke dalam kebiasaan makan makanan lebih sehat daripada makanan yang sehat, yang menambah daftar faktor penyebab obesitas. Obesitas juga ditemukan untuk berjalan dalam gen, jadi jika orang tua Anda mengalami obesitas, ada kemungkinan besar bahwa Anda dapat menderita kondisi juga.

Bagaimana obesitas diobati?

Obesitas dapat diobati dengan bantuan lebih dari obat pelangsing yang tersedia di pasar. Anda juga dapat mengobati obesitas dengan bantuan obat resep dokter. Beberapa juga lebih suka menggunakan pilihan operasi, tetapi ini biasanya lebih disukai sebagai pilihan terakhir. Alasan pilihan operasi tidak disukai adalah mereka sering diminta untuk operasi ulang. Xenical adalah salah satu obat resep yang paling populer yang digunakan oleh ribuan untuk tujuan mengobati obesitas.

Ini obat pelangsing yang terdiri dari Orlistat sebagai bahan aktif, yang membantu dalam mengobati obesitas. Pil ini, dengan bantuan bahan aktif, bekerja dengan menghambat aksi dari dua enzim dalam cairan pencernaan Anda yang membantu dalam mencerna lemak. Dengan menghambat aksi enzim ini, ia berhenti lemak yang dikonsumsi melalui makanan Anda dari yang dikonsumsi oleh tubuh Anda. Ini mencegah 30% dari jumlah total lemak yang Anda konsumsi dari yang diserap dalam tubuh. Dengan bantuan ini obat pelangsing, Anda mungkin akan mengalami perubahan dalam waktu hanya tiga bulan meminum pil.

Xenical tersedia dalam kekuatan dosis 120mg, yang dapat dibeli baik melalui resep atau melalui salah satu klinik secara online terdaftar. Pil ini dapat diambil oleh orang yang memiliki BMI (body mass index) dari 30 atau lebih. Jika anda mengalami masalah kesehatan seperti tekanan darah tinggi, masalah jantung atau kolesterol tinggi, yang terkait dengan obesitas, Anda dapat memakai obat pelangsing. Beberapa efek samping yang mungkin anda alami termasuk perut kembung dan kotoran berminyak, yang Anda dapat mencegah dengan mengonsumsi makanan dengan jumlah yang lebih sedikit kalori.