Halaman

5 Hal Yang Perlu Dihindari Ketika Berjerawat

Pada setiap kesempatan, tampaknya ada saran jerawat untuk kedua remaja dan orang dewasa. Sementara sebagian besar informasi tersebut sangat berharga, orang tidak menyadari beberapa kesalahan jerawat yang membuat situasi kulit mereka lebih buruk lagi.

Berikut adalah membuka mata paling umum kesalahan jerawat.

Perawatan Jerawat

Bagi mereka yang telah mencari tinggi dan rendah untuk perawatan jerawat, mereka telah menemukan ada gunung produk untuk menyaring.

Banyak yang membeli produk secara online. Dan jika itu yang terjadi, penting untuk dapat chatting dengan seseorang yang berpengetahuan untuk membahas masalah kulit tertentu. Ini adalah ide yang baik untuk menemukan sebuah toko e-commerce di mana Anda berbicara dengan jenis orang cerdas yang tahu tentang perawatan jerawat yang berbeda di luar sana.

Jika seseorang memutuskan untuk mengambil jalan ini saja, bagian terbaik dari nasihat adalah untuk belajar tentang bahan pada botol untuk memastikan itu pasangan yang baik.

Tips pengobatan lainnya adalah:

Gunakan obat Anda secara teratur untuk hasil yang maksimal
Hanya menggunakan jumlah yang disarankan dan tidak berlaku lebih
Masih melanjutkan perawatan setelah jerawat hilang untuk mencegah kembali

Di atas semuanya, tergantung pada tantangan jerawat, jangan berkecil hati jika pengobatan tidak bekerja secepat yang Anda inginkan. Tidak ada keajaiban dalam semalam.

Jerawat

Popping atau memencet jerawat tidak pernah merupakan rencana perawatan untuk jerawat. Tidak hanya bisa bakteri dari jerawat masuk ke pori-pori lain yang menyebabkan lebih banyak jerawat, tetapi dapat menyebabkan jaringan parut yang buruk.

Tabir surya

Tabir surya adalah terlalu penting untuk tidak menggunakan setiap hari dalam setahun. Ini mencegah penuaan dini, dan bahkan lebih buruk, kanker kulit.

Hari-hari ini, tabir surya tidak berat dan berminyak. Ada produk yang bebas minyak dan pergi belaka dan cahaya. Ini pertandingan yang sempurna untuk kulit berjerawat.

Pastikan untuk mencari tabir surya yang tidak akan menyumbat pori-pori. Umumnya, mereka akan memiliki "noncomedogenic" label pada botol.

Pelembab

Seperti tabir surya, ada pelembab di luar sana bagi orang-orang yang berurusan dengan jerawat. Sekali lagi, cari label "noncomedogenic". Rutinitas perawatan kulit sehari-hari membutuhkan pelembab yang baik untuk menjaga kulit tetap lembut dan lentur. Kulit kering, omong-omong, benar-benar dapat memperburuk jerawat jadi harap menghindari hal ini.

Tanning

Terlalu banyak memanggang di bawah sinar matahari tidak baik untuk kulit. Banyak membuat kesalahan dengan berpikir sebuah cokelat tanpa kondom akan menyingkirkan jerawat mereka. Ini tidak bisa lebih jauh dari kebenaran. Penelitian telah menunjukkan bahwa jenis kebiasaan dapat menyebabkan masalah pigmentasi di mana daerah jerawat pada kulit tetap lebih gelap daripada bagian wajah. Penelitian lain dibeberkan bahwa penyamakan benar-benar dapat mendorong lebih banyak jerawat.
____________________________________
Fitur Sponsor:
Obat Jerawat Pearl Acne
Selain mengatasi jerawat obat ini juga mampu mengilangkan radang/ infeksi pada kulit muka, menghilangkan biang keringat, menyembuhkan alergi dan mengobati bisul bernanah, membuang lapisan lemak pada kulit, dan menghilangkan kutil insya Allah.