Halaman

4 Tips Pengobatan Jerawat Efektif Untuk Kulit Kering

Kebanyakan orang berpikir bahwa mereka yang memiliki kulit berminyak adalah satu-satunya yang akan memiliki masalah jerawat. Berlawanan dengan kesalahpahaman populer Namun, ada banyak orang yang memiliki kulit kering tetapi mengalami masalah jerawat parah juga. Dalam kebanyakan kasus, orang dengan kulit kering bahkan memiliki masalah kulit lebih buruk daripada mereka yang memiliki kulit berminyak. Jika Anda memiliki kulit kering dan Anda kesulitan untuk mengatasi masalah jerawat Anda, berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda memanfaatkan.


1. Coba Jenis Baru Cleanser Kulit

Beberapa orang memiliki kulit kering alami. Namun, ada juga orang lain yang memiliki kimia yang disebabkan kekeringan. Jika Anda memiliki kulit kering, terlebih dahulu Anda harus memeriksa apa yang membuat kulit Anda kering. Dalam kebanyakan kasus, pelakunya akan pembersih wajah Anda. Mungkin Anda menggunakan pembersih kulit yang khusus dibuat untuk orang yang memiliki kulit berminyak. Jika ini terjadi, Anda harus mempertimbangkan perubahan merek Anda.

Coba pilihan lain. Memilih bagi mereka yang ringan, bahkan mereka yang cocok untuk bayi. Para ahli sering merekomendasikan penggunaan pembersih berbusa. Jika Anda ingin menggunakan sabun, jangan pergi untuk mereka yang telah pemutihan bahan. Hindari sabun dan krim dengan bahan kimia seperti peroksida. Dengan menggunakan pembersih baru yang dapat menjaga kelembaban kulit, Anda mungkin bisa menyingkirkan masalah jerawat Anda.


2. Gunakan Banyak Krim Pelembab

Beberapa orang berpikir bahwa ketika Anda memiliki jerawat, Anda tidak harus menggunakan pelembab. Namun, jika Anda memiliki masalah jerawat dan Anda memiliki terlalu kulit kering, titik dermatologists bahwa Anda harus menggunakan banyak pelembab. Pelembab tidak akan memperburuk infeksi jerawat Anda, pastikan bahwa Anda memilih yang benar.

Tetapi bagi mereka yang memiliki kulit kering, memilih gel bukan lotion dan krim. Lotion dan krim yang sedikit berminyak sehingga ada kemungkinan tinggi bahwa mereka dapat memperburuk kondisi Anda. Juga, pilih gel pelembab yang non-comedogenic pelembab karena ini tidak akan menyumbat pori-pori. Mereka juga akan membantu Anda menghindari kulit mengelupas dan mengelupas berlebihan yang membuat kulit rentan terhadap berbagai macam infeksi.


3. Minum Air Dalam Jumlah Yang Memadai

Titik dermatologists keluar semua orang yang membutuhkan air yang cukup dalam sistem mereka. Jumlah yang cukup air - sekitar delapan gelas sehari-hari - akan membantu Anda memiliki kulit sehat dan bersinar. Bila Anda memiliki jerawat, minum banyak air akan membersihkan tubuh Anda saat Anda flush racun dalam sel dan aliran darah. Ketika Anda membuang racun, Anda juga dapat mencegah Anda dari pori-pori tersumbat. Perlu dicatat bahwa kulit kering sering terjadi karena menjadi dehidrasi. Jika Anda minum banyak air, Anda dapat menjaga tubuh dan kulit dehidrasi.


4. Berhenti Menggunakan Obat Jerawat Untuk Sementara

Beberapa obat perawatan jerawat memiliki bahan-bahan kimia keras. Bahan-bahan kimia dapat memperburuk kondisi kulit Anda dengan membuat kulit Anda terlalu kering. Jika Anda berpikir beberapa obat jerawat anda yang menyebabkan kulit Anda kering, Anda mungkin juga berhenti menggunakan mereka.

Pergi ke dokter kulit Anda dan minta nasihat tentang kemungkinan alternatif. Lebih baik lagi, Anda mungkin mempertimbangkan untuk mengambil waktu menyendiri dengan obat dan meninggalkan kulit Anda sendiri untuk sementara waktu. Pilihan lain adalah untuk memotong kembali pada obat Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan krim jerawat dan gel setiap hari, Anda dapat mencoba menggunakan obat-obat topikal setiap hari selama dua minggu untuk saat ini.

Fitur sponsor: